Puisi tentang persahabatan

Sahabat jangan pergi

Karya: Anita Marlinda

Sahabat….
3 Tahun kita bersama
3 Tahun kita bersahabat
3 Tahun kita berbagi

3 bukanlah angka yang singkat
3 bukanlah angka yang panjang
tapi angka 3 sangatlah berarti bagiku

Di kamar ini kita saling mengenal dan berbagi
suka duka kita raup bersama
kemenangan kekalahan kita raih bersama
demi menyongsong masa depan yang akan kita hadapi

Sahabat…
tinggal berapa bulan lagi kita bersama
tinggal berapa bulan lagi kita saling mengenal
tinggal berapa bulan lagi kita saling berbagi
hati ini  menangis tak mampu menahan semuanya

 

 

    Haruskah aku menangis lagi?

Karya: anita marlinda

 

Sahabat….

meski kadang aku beranggapan  kamu selalu ada
tapi ada waktunya kamu pergi dariku
saat aku sendiri aku selalu berfikir kamu ada untuk ku
meski kadang aku tau kita kini begitu jauh

jauh…. jauh sekali

bukan karena jarak, tapi karena hati
masih teringat waktu ku bersamamu
masih ku ingat saat saat terindah bersama mu

tapi ketika aku membutuhkn mu

disampingku seperti saat ini
kamu tak ada disini
saat aku membutuhkan bahu ketika badan ini terjatuh
saat itu juga kau tak ada disampingku

lagi lagi dan lagi
kamu tak disini bersamaku
aku butuh kamu
tangan yang menghapus air mata ku saat ini

aku sendiri disini
tanpa kamu
tanpa mama
tanpa papa
dan tanpa kamu

apa yang harus ku perbuat
harus kah aku menangis lagi???

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

