curhat

Surat untuk mama

Mama…..

i love you

i always miss you

Ini surat dari anakmu

Mama……

Tak tau kepada siapa lagi ku harus mengadu didunia ini.Aku tak dapat lagi dengan lansung menatap wajahmu untuk menyatakan perasaan mencurahkan semua isi hati ini. Saat ini puluhan kilo telah memisahkan kita.

Mama……

Aku adalah anakmu yang selalu mengeluh tentang teman-temanku. Mama maafkan aku aku masih cengeng seperti dulu. Aku tak bisa menahan air mata ini untuk terus mengalir. Aku tak bisa menjadi anak mandiri seperti yang engkau harapkan.

Mama…

Mungkin aku yang kurang baik terhadap teman-temanku. Mungkin aku egois aku mengharapkan mereka hanya menjadi temanku saja. Mungkin akulah yang tak bisa mengerti perasaan mereka.

Mama……..

Hari ini aku tak bisa menyelesaikan masalahku dengan temanku. aku ingin berteman dengannya. aku ingin menjadi sahabatnya aku sudah melakukan yang aku bisa untuknya.tapi kenyataan itu terus terulang sebuah kata maaf sungguh tak berarti mengubah yang telah terjadi ucapan dari mulut tak dapat lagi ditarik. Semua diambang kehancuran.

Mama….

Aku kan terus berusaha mengubah semuanya. Aku akan menjadi teman yang baik untuknya. Didalam doaku terselip doa untuknya.

Tinggalkan Balasan

